Cari Materi

Cara Menggabungkan Audio dan Video

Cara Menggabungkan Audio dan Video - Hallo bapak/ibu guru dan juga pengunjung lain, selamat datang kembali di blog edukasi KUMPULAN MATERI PELAJARAN, Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah materi dengan judul Cara Menggabungkan Audio dan Video untuk bapak/ibu guru dan pengunjung lain, semoga materi ini bisa membantu dalam kegiatan belajar mengajar.. Artikel Pengetahuan, yang kami tulis ini dapat bermanfaat dan berguna bagi semuanya, artikel maupun materi yang kami bagikan boleh di gandakan maupun di salin ke media lain..

Judul : Cara Menggabungkan Audio dan Video
link : Cara Menggabungkan Audio dan Video

Baca juga


Cara Menggabungkan Audio dan Video

Hay sob, apa kabar??? Semoga baik selalu ya.. Nah, untuk edisi artikel kali ini admin mau share sedikit pengetahuan tentang bagaimana cara menggabungkan audio dan video. Terkadang ada keinginan untuk menggabungkan trek audio sumber video ke audio video file dengan beberapa audio yang tumpang tindih. Jadi, disini admin akan memberitahu bagaimana menggabungkan audio dan video dengan alat yang sangat berguna dibawah ini.

Download Win Version Download Mac Version
Cara Menggabungkan Audio dan Video

1. Mengimpor file audio dan video


Wondershare Filmora (awalnya Wondershare Video Editor) mempunyai antarmuka yang intuitif dan sederhana. Alat editing video ini mendukung berbagai macam format sob, jadi kita tidak akan menghadapi masalah loading. Kita bisa memindahkan dan meletakkan file ke item tray atau klik "Impor" tombol untuk memuat banyak file video atau audio yang kita perlukan. 
video and audio files

2. Merge atau Menggabungkan Audio dan Video


Sesudah mengimpor video ke program, tarik file audio dan video ke Audio dan Video Timeline masing-masing. Lau, atur ulang urutannya. Jika file audio yang membutuhkan pengeditan, klik dua kali file untuk pop up audio editing panel. Di sini, kita bisa mempercepat up atau memperlambat menurunkan kecepatan, set memudar dalam atau menghilang, menyesuaikan volume, tune Lapangan audio yang diinginkan.

Bagaiman cara menggabungkan audio and video files


Tips : Klik kanan dan pilih "Audio Detach" bila kita ingin mengganti trek audio asli dari video file. Maka trek audio akan muncul di Audio Timeline. Untuk menghapus tekan "Del" di keyboard Lalu tambahkan file audio kita sendiri untuk posisi yang sesuai. Kita juga bisa membuka dialog merekam Audio dan merekam suara kita sendiri dengan mengklik "Catatan" (itu berada pada bilah alat di atas Timeline).

3. Ekspor file

Sesudah menggabungkan file video dan audio, memukul "Buat" untuk ekspor video kita. Lalu simpan fike sebagai file format apapun yang kita inginkan. Selain itu, kita juga bisa menyimpan dan memutar video pada perangkat yang berbeda seperti iPad, Zune, iPhone, burn ke DVD atau langsung meng-upload video ke YouTube.

Sekian yang bisa admin bagikan pada artikel kali ini semoga bisa bermanfaat…


Demikianlah Artikel Cara Menggabungkan Audio dan Video dari kami untuk bapak/ibu guru dan juga pengunjung blog edukasi ini

Sekianlah artikel dengan judul Cara Menggabungkan Audio dan Video, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan untuk pengunjung sekalian, seperti orang bijak mengatakan "membaca adalah jendela dunia" maka dari itu simpan dan ingat alamat blog ini dan datanglah kembali untuk mencari materi yang lain dan bacalah agar kita bisa menambah wawaan dan memajukan anak didik kita.., sampai jumpa di artikel lainya...

Anda sekarang membaca artikel Cara Menggabungkan Audio dan Video dengan alamat link http://www.materiajar.web.id/2017/01/cara-menggabungkan-audio-dan-video.html

0 Response to "Cara Menggabungkan Audio dan Video"

Posting Komentar